Kenal Lebih Dekat Victim eSports, Tim yang Berhasil Kalahkan Timnas Mobile Legends!

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Victim eSports, tim kuda hitam yang satu ini tidak bisa lagi di remehkan. Tim yang berdiri sejak tanggal 10 September 2018 ini bahkan mampu mengalahkan Timnas Mobile Legends yang notabene berisi pro player terbaik di Indonesia yang siap terbang ke Filipina untuk mengharumkan nama bangsa di ajang SEA Games 2019 cabang eSports game Mobile Legends.

Kemenangan tim Victim eSports atas Timnas Mobile Legends Indonesia terjadi dalam sebuah ajang bernama Independence Cup 2019. Pertandingan yang digelar dari tanggal 17-18 Agustus 2019 tersebut berlangsung panas. Victim eSports berhasil menaklukan 2 Timnas yang terbagi menjadi kelompok A dan B. Taring dari tim yang satu ini tentu saja tidak bisa dianggap remeh.

Pertandingan seru terjadi di babak final ketika tim Victim eSports bertemu dengan timnas B. Berkat ban dan pick yang mantap, tim yang beranggotakan Deven ‘Renbo’ Markos, M. Hamzah ‘SaanJi’ Sejati, Rubi ‘OnMyWay’ Supriandi, Aden ‘XinThink’ Gumilang, dan Gilang ‘Sanzz’. berhasil memenangkan pertempuran panjang dengan skor akhir 32 vs 18.

Hafiz Rachman Fauzi, General Manager Victim eSports

Hafiz, General Manager dari tim Victim eSports mengaku bangga atas pencapaian divisi Mobile Legends tersebut. Hasil pertandingan tersebut bisa dibilang salah satu bukti jika tim Victim eSports mampu mengharumkan nama baik Indonesia di ajang SEA Games 2019 mendatang. Namun sayangnya, tim yang sebenarnya memiliki slot untuk bermain di SEA Games 2019 tersebut memilih untuk mengundurkan diri. Hafiz pun akhirnya buka suara terkait alasan mengapa Victim eSports memilih untuk mengundurkan diri.

“Sayangnya walaupun menghadirkan prestasi yang gemilang, Victim Esports hanya mendapatkan sedikit slot pemain timnas. Seandainya saja Victim Esports bisa bermain bersama dalam satu tim,, kami pasti akan menghadirkan permainan terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia di SEA Games 2019,” ungkap Hafiz dalam sebuah acara press conference.

Tidak hanya itu, Hafiz juga mengaku jika keputusan tersebut juga diambil atas keresahan para pendukung Victim. Dimana mereka menginginkan tim Victim eSports agar bisa berkompetisi dan maju secara bersama-sama di SEA Games 2019. Tidak hanya itu, Hafiz juga mengaku jika keputusan ini dilakukan agar kedepannya tidak terjadi kesenjangan sosial antar pemain.

Dea Marella, KameAam, dan Lalajo Laura

Tidak hanya mengumumkan terkait kemenangan di Independence Cup 2019 dan juga alasan mundur dari pelatnas SEA Games 2019, Victim eSports juga memperkenalkan 4 orang brand Ambassador miliknya antara lain Lalajo Laura, Dea Marella, KameAam dan Natasha Caroline. Bahkan kabarnya, Victim eSports juga akan membentuk tim ladies yang rencananya bakal diluncurkan tahun depan.

Comments

comments


Share: