NEWSTODAY.ID, Jakarta order clonidine, acquire Zoloft – eSports tidak bisa dipandang sebelah mata lagi di Indonesia. Bukti konkritnya, sudah banyak turnamen-turnamen eSports berskala Internasional diselenggarakan di Indonesia. Namun tahukah kalian jika produk-produk yang digunakan oleh para atlit eSports memiliki spesialisasi khusus yang mampu membuat para atlit bertanding lebih nyaman dan maksimal?

BenQ Zowie, brand gaming gear yang satu ini mencoba menjawab segala kebutuhan dari para atlit eSports untuk bertanding di medan perang. Untuk membuktikan sekaligus memperkenalkan produk terbarunya, BenQ Indonesia menggelar sebuah acara seru bernama Zowie Experience Tour di Jakarta dari tanggal 23 sampai dengan 24 Maret 2018 kemarin. Di acara tersebut, BenQ Zowie memperkenalkan dua produk unggulannya yakni Monitor dan juga Mouse.

Monitor yang diperkenalkan di acara tersebut adalah Monitor BenQ Zowie XL246. Monitor tersebut memiliki fitur DyAC yang mampu meningkatkan kejernihan dan mengurangi blur saat gaming terutama pada adegan-adegan dengan gerakan cepat. Produk ini tentunya sangat cocok bagi game-game eSports berjenis FPS seperti CS: GO, Paladins, dan lain-lain.

Selain memperkenalkan Monitor XL246, BenQ Zowie juga memperkenalkan rangkaian mose terbarunya yakni Zowie EC1-B dan EC2-B yang dipersenjatai dengan sensor 3360 dan SUB report rate switch yang memiliki indikator cahaya pada bagian bawah mouse. Hal ini memudahkan penyesuaian yang lebih nyaman dan membuat pengguna dapat memeriksa mouse rate tanpa harus menggunakan software tambahan. Dua perubahan lainnya dalam seri EC-B adalah posisi indikator cahaya DPI kaki mouse. Selain itu, mouse ini juga dilengkapi dengan logo dari game CS: GO.

Comments

comments


Share: