clonidine no rx, buy clomid NEWSTODAY.ID, Bandung – Banyak orang rela menghabiskan banyak uang untuk hobinya, termasuk Kazuya. Pria 49 tahun ini telah menghabiskan banyak uang untuk mengumpulkan DVD Anime kesukaannya.

Namun, sayang Kazuya harus merugi setelah putus dari pacarnya. Ia harus merasakan kekesalan setelah pacarnya tersebut mencuri koleksi animenya. Kerugian yang dialami Kazuya ditaksir mencapai 90 ribu yen atau kurang lebih sekitar 10 juta rupiah.

Dilansir dari Liputan 6, Kazuya awalnya merasa senang karena memiliki kekasih yang mendukung hobinya. Sang pacar yang tak disebutkan namanya merupakan wanita berusia 23 tahun yang tinggal di asrama milik perusahaan tempatnya bekerja.

Setelah keluar dari pekerjaan pacar Kazuya memutuskan untuk tinggal bersama Kazuya di Kota Akashi, prefektur Hyogo. Di dalam rumah Kazuya terdapat sejumlah rak yang berisi barang koleksinya yang sangat berharga.

Sebagai penggemar anime sejati ia merasa wajib untuk mengkoleksi sejumlah DVD Blu-Ray original anime kesayangannya. Ia menyadari bahwa DVD nya tidak murah maka dari itu ia menjaga koleksinya baik-baik.

Barang-barang koleksinya itupun sengaja ia simpan di rak-rak khusus yang letaknya ia sembunyikan, dimana hanya ia yang tahu tempat penyimpanan koleksinya tersebut.

Namun kejanggalan mulai terjadi ketika ia tinggal bersama pacarnya, satu persatu koleksi DVD-nya mulai banyak yang menghilang. Kazuya pun langsung mencurigai pacarnya tersebut sebagai pencurinya terlebih karena di rumah tersebut hanya ada dirinya dan pacarnya.

Dugaan Kazuya pun semakin menjadi setelah sang pacar ikut menghilang. Kazuya pun akhirnya melaporkan pacarnya tersebut ke polisi. Setelah berhasil ditangkap, mulanya sang pacar membantah tuduhan bahwa ia mencuri DVD koleksi Kazuya, ia berdalih bahwa orang yang ia kenal pernah berkunjung dan mencuri DVD Kazuya.

Setelah diinterogasi cukup lama sang pacar pun akhirnya mengakui dirinya yang mencuri DVD-DVD tersebut dan menjualnya pada penjual barang bekas. “Aku tak punya uang, itulah sebabnya aku mencurinya,” ujar pacar Kazuya, dikutip Liputan 6 dari SoraNews 24, Selasa (16/1/2018).

Kebanyakan koleksi Anime Kazuya merupakan barang terbatas dan cukup langka. Beruntung tak semua koleksinya dijual oleh sang pacar beberapa diantaranya disembunyikan di ruangan lain.

Saat ini beberapa koleksi Kazuya sudah ditemukan, Sementara itu, Kazuya pun menyadari bahwa sang pacar telah menjadi penyebab barang-barang lain di rumahnya menghilang termasuk sejumlah uang tunai.

Comments

comments


Share: