KONAMI Umumkan Kerjasama Dengan Tim Sepakbola FC BAYERN!

Konami Digital Entertainment Limited hari ini mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan klub sepakbola papan atas Jerman, FC Bayern.

Kemitraan antara KONAMI dan FC Bayern membuat para pembuat seri PES eFootball akses signifikan ke bintang dan legenda klub, memungkinkan tim pengembangan untuk menciptakan kembali semua elemen yang sesuai dengan kehidupan.

Selain itu, KONAMI bangga dapat bekerja sama dengan pemain sayap Jerman Serge Gnabry, sebagai Duta Besar Resmi PES eFootball. Gnabry tidak hanya akan tampil di sampul eFootball PES 2020, tetapi ia juga akan terlibat dalam beberapa aktivasi mendatang dengan FC Bayern dan KONAMI yang dapat dinantikan oleh para penggemar.

Menyusul pemindaian struktur 3D yang lengkap, eFootball PES 2020 juga akan memperkenalkan rekreasi stadion rumah FC Bayern yang sangat akurat, Allianz Arena, penuh dengan sentuhan kecil, tetapi memberi dampak yang membuat penggemar FC Bayern, dan semua orang yang menyukai sepakbola, akan menghargai. Para pemain di lapangan juga akan menerima perlakuan pemindaian 3D yang sama dan akan hadir dalam permainan baru saat peluncuran.

Karl-Heinz Rummenigge, Ketua FC Bayern München AG, mengatakan: “Kami senang bahwa kami memasuki kemitraan jangka panjang dengan Konami, sebuah perusahaan Jepang yang kaya akan tradisi dan produsen komputer dan video game yang terkenal di dunia, dan bahwa pemain profesional kami dan Allianz Arena akan dimasukkan dalam game simulasi sepakbola eFootball PES 2020 mendatang mulai September. ”

Didirikan sebagai salah satu tim internasional papan atas, FC Bayern adalah klub ikonik, tidak hanya di negara asalnya, Jerman, tetapi juga secara global – membentang ke Cina, AS, dan Brasil. Keberhasilan trofi mereka yang berkelanjutan telah menyebabkan klub mendaftarkan lebih dari 291.000 anggota resmi dan memecahkan rekor kinerja keuangan tahun-ke-tahun.

eFootball PES 2020 mengantarkan dalam dekade baru simulasi sepakbola terkemuka di industri dengan janji berani untuk merevolusi eFootball dan memperkenalkan olahraga ini kepada khalayak global. Gim ini menampilkan mode baru yang disebut Matchday yang akan memungkinkan pemain untuk memilih tim dan datang bersama untuk acara mingguan untuk bersaing dalam pertandingan terbesar dalam sepak bola dan membantu mengamankan kemenangan untuk tim Anda.

eFootball PES 2020 akan tersedia di PlayStation®4, Xbox One ™, dan STEAM PC, pada 10 September dengan pre-order sekarang tersedia untuk edisi standar dan legenda.

Comments

comments


Share: