KONAMI Umumkan PES 2019 di E3 2019

Konami Digital Entertainment Limited diumumkan hari ini di 2019 Electronic Entertainment Expo (E3) perincian dari angsuran berikutnya dalam seri PES, eFootball PES 2020 (PES 2020). Dipimpin oleh superstar global dan penyerang FC Barcelona Lionel Messi, edisi standar PES 2020 tersedia untuk pre-order hari ini di PlayStation®4, Xbox One ™, dan STEAM PC.

“Menjadi seorang pemain bola di puncak permainan mereka membutuhkan bertahun-tahun dedikasi dan penyempurnaan terus-menerus dari mereka teknik. eFootball PES 2020 menangkap kenyataan ini lebih baik daripada game lain yang saya miliki dimainkan. Ini adalah prestasi luar biasa dan saya sangat bangga membintangi sampulnya,”komentar Lionel Messi, pesepakbola profesional dan penyerang FC Barcelona saat ini.

Para pemain juga bisa mendapatkan edisi digital LEGENDA eksklusif digital, yang menampilkan ikon Brasil Ronaldinho sendiri. Bonus lain dari EDISI LEGENDA termasuk 3D-scan 2019 eksklusif versi Ronaldinho dan Messi dengan pinjaman 10 pertandingan untuk myClub. Setiap orang yang memesan di muka juga edisi permainan akan mendapatkan Andrés Iniesta dan 1.000 koin myClub di atasnya. PES 2020 mengantarkan dalam dekade baru simulasi sepakbola terkemuka di industri dengan janji berani merevolusi eFootball dan memperkenalkan olahraga ini kepada audiens global. Seri PES melanjutkan mengejar realisme yang berdedikasi, dengan mempertimbangkan umpan balik penggemar untuk membawa beberapa perubahan yang berdampak yang menanamkan setiap saat bermain dengan rasa kebebasan penuh dan kontrol. Perubahan utama termasuk versi remaster dari Master League, mode baru yang disebut Matchday dan sepenuhnya identitas visual yang dirombak untuk menu dalam game.

Mendaftar keahlian gelandang legendaris Andrés Iniesta telah membentuk angsuran terbaru dengan fokus baru pada pencelupan dan keaslian, menerjemahkan kemampuan bawaannya untuk membaca ruang sekitar dia dan menyelinap melalui celah terkecil dari garis pertahanan yang tidak dapat ditembus ke dalam dinamika baru teknik menggiring bola; the Finesse Dribble.

Dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola yang paling menghibur, gaya sepakbola unik Ronaldinho juga datang ke PES 2020, menampilkan set animasi yang memungkinkan pemain untuk bergerak seperti pria itu sendiri, menggunakan bakat teknis yang tak tertandingi dan gerakan lancar untuk mengalahkan pembela, bersama dengan sentuhan pertama showboat teknik seperti kontrol dada dan punggung.

Master League Remastered

Perubahan besar datang ke mode favorit penggemar Liga Master, yang dipimpin oleh yang baru yang kuat sistem dialog interaktif yang menempatkan kendali dengan kuat di tangan pemain ketika datang untuk mengendalikan perkembangan cerita. Hal ini memungkinkan pemain untuk memilih respons yang sesuai dengan kepribadian mereka untuk mengemudi perkembangan dan membuat kisah Liga Master pribadi mereka sendiri.

Pasar transfer di PES 2020 juga akan menampilkan algoritme baru yang memastikan transfer tersebut, biaya transfer, gaji, dan elemen-elemen lain selaras dengan kenyataan.

Tambahan lebih lanjut termasuk:

  • Membuat dan menyesuaikan logo sponsor yang akan ditampilkan pada latar belakang media selama wawancara dan di layar menu utama Liga Master
  • Kustomisasi model manajer dengan tingkat kebebasan yang lebih besar berkat 3D kinerja tinggi
    teknologi pemindaian untuk mengambil gambar individu dari berbagai bentuk dan ukuran tubuh.
  • Atau bermain melalui Master League menggunakan salah satu dari beberapa manajer legendaris sebagai avatar Anda, termasuk Zico, Cruyff dan Maradona

Mode Baru: Pertandingan

Dalam mode baru untuk PES 2020, Matchday menyaring esensi budaya sepak bola menjadi a format kompetitif yang mengangkat pemain keluar dari tribun penonton dan menempatkan mereka di atas lapangan. Meluruskan diri Anda dengan salah satu dari dua sisi yang berbeda pada awal setiap acara mingguan, di mana setiap posisi ditempatkan dengan sempurna Lewat dan gol yang dilepas menunjukkan kontribusi poin menuju kemenangan.

Berdirilah bersama pendatang baru PES dan veteran berpengalaman saat Anda bekerja bersama untuk membangun sebuah keuntungan untuk tim Anda menjelang Grand Final. Karena setiap acara mingguan memasuki fase terakhirnya, maka hasil dari semua Pertandingan Grup yang dimainkan dianalisis untuk menemukan pengguna dengan kinerja terbaik dari setiap sisi. Pengguna ini dipilih sebagai Perwakilan, mendapatkan hak untuk bersaing di Grand Final pada nama pihak yang mereka pilih – dapat dilihat sepenuhnya melalui umpan streaming langsung dalam mode Matchday.

Fitur permainan tambahan:

Di luar Master League dan Matchday, banyak perubahan signifikan telah dilakukan pada PES 2020 sebagai hasil langsung dari umpan balik penggemar. Ini termasuk mekanisme perangkap yang ditingkatkan dan teknik baru; akurasi tendangan konteks-sensitif; pertahanan yang lebih realistis dan penambahan pelanggaran yang disengaja; sebuah sistem interaksi pemain adaptif yang menciptakan kembali kepribadian pemain di atas lapangan; dan banyak lagi.

Gim cantik ini tidak pernah tampak lebih baik tahun ini, dengan PES 2020 memperkenalkan pencahayaan yang disempurnakan mesin, model pemain yang disempurnakan, cutscene realistis dan rekaman replay, ditambah preset yang sama sekali baru sudut kamera yang menawarkan nuansa siaran yang memikat. eFootball PES 2020 akan tersedia di PlayStation®4, Xbox One ™, dan PC STEAM pada bulan September 10 di Asia. Tersedia dalam dua edisi fisik, Lionel Messi yang tak tertandingi akan tampil sebagai sampul membintangi untuk edisi standar, dan dengan Ronaldinho sebagai bintang sampul untuk EDISI LEGENDA.

Untuk cuplikan terbaru, silakan kunjungi: https://www.youtube.com/watch?v=fK3_uf8FLHc
Untuk semua berita terbaru tentang PES 2020 dan untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti:

Comments

comments


Share: