Kratingdaeng Siap Gelar Kompetisi eSports Terbesar di Indonesia

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Tidak bisa dipungkiri jika eSports terus bertumbuh secara pesat di Dunia dan tentunya Indonesia. Berbagai turnamen eSports pun terus digelar di Indonesia. Salah satunya adalah turnamen eSports yang bakal digelar oleh Kratingdaeng di tahun 2018 ini yang bertajum Kratingdaeng Indonesia eSports Championship.

Tepat pada hari ini (11/7/2018), Kratingdaeng resmi mengadakan acara press conference terkait event eSports mereka. Dalam keterangannya, prize pool yang dipersiapkan untuk turnamen kali ini lebih dari 1 Milyar Rupiah. Namun sayangnya, masih belum ada kepastian berapa judul game yang akan dipertandingkan di turnamen ini. Meski dalam acara press conference tersebut, Mobile Legends, PUBG dan Tekken 7 sudah dipastikan akan hadir di event Kratingdaeng Indonesia eSports Championship.

“Kami harap dengan menggelar event ini, kami bisa berpartisipasi aktif dalam mengembangkan potensi positif anak muda Indonesia. Inilah kesempatan terbaik bagi para gamer nasional untuk menjadi salah satu atlet eSport profesional karena pemenang pada ajang ini berpotensi menjadi tim eSports Kratingdaeng. Kami akan menyediakan coaching, dukung fasilitas dan finansial yang memadai bagi para atlet ini untuk menjadi gamer profesional yang bisa bersaing di level internasional,” ungkap Davin Thomas Lai selaku Marketing Director dari PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical.

Puncak acara dari Kratingdaeng Indonesia eSports Championship sendiri rencananya akan digelar di ICE BSD pada tanggal 8-9 September 2018 mendatang. Tidak hanya menyajikan turnamen saja, para pengunjung yang hadir juga akan disuguhkan dengan door prize menarik, meet and greet dengan caster dari luar negeri, cosplayer dalam dan luar negeri serta gamer idol.

Untuk menikmati acara tersebut, para pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket dengan harga mulai dari Rp. 200.000 sampai dengan Rp. 250.000 (VIP). Tiket tersebut berlaku selama event berlangsung.

Comments

comments


Share: