Lama Tak Terdengar, DreadOut Kini Kembali Sebagai Film Layar Lebar

Bagi para gamer, apalagi di Indonesia pasti sudah tidak asing dengan salah satu game sukses buatan anak bangsa dengan judul “DreadOut”, game ini dibuat oleh studio lokal asal Bandung yaitu Digital Happiness. Dread Out sebuah game yang bisa memperkenalkan berbagai jenis hantu yang ada di Indonesia dan tentunya mendapat respon yang sangat positif dari berbagai gamers khususnya pengamat baik di tanah air maupun internasional. Bahkan, para produser film sudah tertarik untuk menggarap game ini menjadi live action seperti di Thailand.

Setelah cukup lama tidak terdengar kabar sejak kerilisannya. DreadOut kini kembali dengan sebuah kabar mengejutkan. Yaitu, DreadOut akan diangkan menjadi live action oleh salah satu produser film Indonesia. Pihak DreadOut sudah memberikan izin itu kepada produser film yang memang menggandrungi film bergenre horror dan action di Indonesia.

A post shared by Stan Lee (@stanleeactor) on

Sepertinya, proses pembuatan film ini pun sudah mulai berjalan dengan beredarnya pencarian kandidat aktris dan aktor yang memenuhi kriteria untuk memerankan karakter di film dread out. Pengumuman ini diupload oleh Asosiasi Casting Indonesia. Terlihat juga tulisan “From The Director Rumah Dara”, yang mengindikasikan bahwa film ini akan digarap oleh The Mo Brothers, duo sutradara yang telah sukses menggarap film Rumah DaraKillers & Headshot.

DreadOut sendiri bercerita tentang sekelompok pelajar yang terpaksa masuk ke sebuah kampung yang terbengkalai ketika mereka sedang melakukan karyawisata. Anda akan bermain sebagai Linda, seorang siswi SMA yang merupakan salah satu dari kelompok pelajar tersebut. Dalam kampung tersebut, Linda dan kawan-kawan terperangkap dalam sebuah sekolah yang berhantu dan mereka terpisah satu sama yang lain. Linda yang dibekali telepon genggamnya kini harus berusaha mencari teman-temannya dan juga mencari jalan untuk keluar dari tempat terkutuk itu.

Comments

comments


Share: