NEWSTODAY.ID – JAKARTA, Moto yang dahulu bernama Motorola, kemarin baru saja secara resmi meluncurkan ponsel pintar terbaru kelas premium mereka yaitu Moto Z. Peluncurannya ini sendiri juga merupakan sebuah simbol dari kembalinya Moto ke pasar Indonesia.

Moto Z sendiri hadir dengan desain modular, yang mana pada bagian belakang dari ponsel ini bisa dipasangi dengan Mods tambahan yang memiliki fungsi yang berbeda-beda tentunya. Adrie S. Suhadi selaku Country Lead Lenovo mengatakan bahwa tujuan dihadirkannya kembali ponsel seri Z tersebut ke Indonesia adalah agar bisa merevolusi pasar smartphone dengan teknologi modular.

Lenovo yang sekarang ini merupakan pemilik dari divisi ponsel Motorola tersebut membawa empat Mods Moto Z ke Indonesia. Ke empat Mods tersebut adalah; baterai Power Mods, speaker besutan JBL, proyektor Insta-Share, dan juga modul kamera besutan Hasselblad. Tak hanya itu saja, Moto juga menyediakan cover style-shell gratis untuk setiap pembeli yang membeli produk tersebut.

Penampakan Moto Z – newstoday.id/arsip. Foto : Fajar Arifin

Pada peluncurannya kali ini, Chairman sekaligus President dari paxil for sale, clomid online Motorola Mobility pun ikut angkat bicara terkait peluncurannya kembali di Indonesia. Ia mengatakan kalau peluncurannya di Indonesia merupakan bagian penting dari perilisan produk, hal ini disebabkan karena Indonesia adalah negara yang besar, dan memiliki angka pertumbuhan yang tinggi untuk penjualan ponsel pintar.

Selain meluncurkan produk unggulannya tersebut, Lenovo juga meluncurkan sekaligus Moto Z Play yang merupakan versi lite dari Moto Z. Meski pun demikian, kedua ponsel tersebut masih mengusung konsep yang sama yaitu konsep modular.

Pantaun pemberitaan newstoday.idA�jika dilihat dari Spesifikasi dari Moto Z ini tidak bisa dianggap remeh. Sebab ponsel tersebut telah dibekali dengan layar QHD (1.440 x 2.560) chipset Snapdragon 820, RAM 4GB, Storage 64GB, Kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP dan dilengkapi dengan baterai sebesar 2.600 mAh. Ponsel ini dibandrol dengan harga 8,5 juta Rupiah. Sedangkan untuk seri Z Play sendiri, akan dibekali dengan layar Full HD (1.080 x 1.920), chipset Snapdragon 625, RAM 3GB, kamera belakang 15 MP dan kamera depan 5 MP, dengan baterai 3.510 mAh. Untuk seri Moto Z Play ini akan dibandrol dengan harga 5,9 juta Rupiah.

Editor : RPP

Comments

comments


Share: