NEWSTODAY.ID, Jakarta – Demografi tempat kerja yang terus berubah dan pengadopsian teknologi yang sangat cepat seiring berjalannya waktu akan memicu perubahan mendasar, baik di tempat kerja ataupun cara bekerja. Untuk itu, diperlukan alat-alat penunjang yang dapat mengolah suatu informasi tersebut dengan cepat, aman dari akses-akses ilegal, dapat dibawa kemana saja dengan mudah, dan memberikan kenyamanan tersendiri dalam bekerja. Semua itu diperlukan untuk mempercepat proses inovasi agar selalu menjadi yang terdepan didalam dunia persaingan bisnis.

Lenovo menghadirkan seri Thinkpad terbaru sebagai jawaban dari kebutuhan ruang kerja masa depan bertajuk ” transforming the future workspace – work, create, connect “. Tahun ini lenovo meluncurkan seri Thinkpad , diantaranya X1 Carbon, X1 Yoga, dan X1 Tablet. Masing-masing laptop seri Thinkpad X1 memiliki keunikannya sendiri-sendiri menyesuaikan nama akhirannya, seperti Thinkpad X1 Carbon yang mempunyai berat laptop yang ringan, Thinkpad X1 Yoga yang dapat dilipat sesuai dengan kebutuhan pengguna, dan Thinkpad X1 Tablet yang dapat dilepas layar laptopnya menjadi sebuah tablet.

buy zoloft online cheap, order Zoloft

Dari segi performa, laptop-laptop ini sudah termasuk prosesor dari Intel generasi 8 didalamnya, Memori RAM dengan kapasitas hingga 16GB, dan ketahanan baterai sampai dengan 15 jam pemakaian. DariA� segi ketahanan, Lenovo thinkpad sudah melalui 12 tes ketahanan dan lebih dari 20 sub-test ketahanan dengan standard militer sehingga Lenovo semakin yakin laptop yang sampai ke tangan konsumen tidak gampang berakhir di tempat jasa reparasi laptop dan konsumen dapat bekerja dengan nyaman walaupun berbeda kondisi area (panas, dingin, berdebu, lembab, dan lain-lain). Dari segi keamanan, Lenovo seri thinkpad menggunakan Fast Identity Online (FIDO)A�authentication untuk kemudahan dalam proses login di lebih dari satu akun, ThinkShutter sebagai penutup kamera depan laptop jika tidak diperlukan, Pembaca sidik jari, kombinasi IR-Camera dengan windows hello untuk sistem pengenalan wajah, dan masih banyak lagi.

Dalam acara peluncurannya di Bali Room – Kempinski Hotel Indonesia, Lenovo juga menunjukkan laptop seri lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kantor zaman sekarang, seperti Lenovo seri T, seri E, Seri P, seri L, dan seri ThinkSmart Hub 500.

Comments

comments


Share: