NEWSTODAY.ID, JAKARTA – Logitech G, brand yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga gamers Indonesia. Bertepatan di pembukaan acara Indonesia Games Championship 2018 (20/4/) di Jakarta, Logitech G memperkenalkan produk terbarunya yakni Logitech G560 dan Logitech G512 order paxil online cheap, generic Zoloft . Tentunya, kedua produk terbaru dari Logitech ini sangat inovatif dan kaya akan fitur.

Logitech G560, Speaker Gaming yang Dilengkapi Dengan Lampu RGB!

Logitech G560 merupakan sebuah speaker gaming kaya akan fitur. Hal yang menarik dari speaker ini adalah fitur RGB yang mampu memperindah setup PC para konsumennya. RGB yang terdapat di Speaker Gaming Logitech G560 tentu saja bukanlah RGB biasa. Sebab, fitur RGB tersebut sudah dilengkapi dengan fitur LIGHTSYNC yang mampu mengatur lampu RGB yang mampu menyelaraskan suasana di dalam game.

“LIGHTSYNC merupakan fitur seru yang ada di Logitech G560. Fitur ini mampu menyeleraskan lampu RGB dengan keadaan di dalam game. Saat ini sudah ada beberapa game terkenal yang sudah support dengan game ini. Salah satunya adalah GTA V,” ungkap Andrew ‘NdRuw’ Tobias selaku Assistant Channel Categori Manager Gaming dari Logitech.

Assistant Channel Categori Manager Gaming Logitech, Andrew ‘NdRuw’ TobiasA� saat dijumpai pada gelaran IGC 2018 di Bakaresto, Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Jumat, 20 April 2018. (newstoday.id/Rama P P)A�

Selain fitur RGB, Logitech G560 juga dilengkapi dengan deretan fitur yang mampu meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan. Antara lain 3D Audio dan DTS: X Ultra 1.0. Speaker gaming yang memiliki output daya 240 Watt Peak / 120 Watt RMS ini juga memiliki konektifitas yang lengkap seperti USB 3.5 mm dan koneksi nirkabel bluetooth. Bahkan berkat teknologi Easy Switch, konsumen dapat dengan mudah beralih dari satu sumber audio ke sumber audio lainnya seperti PC, tablet, dan smartphone. Saat ini Logitech G560 sudah tersedia di pasaran dan konsumen bisa membelinya dengan harga Rp. 3.099.000.

Logitech G512, Gaming Mechanical Keyboard pertama yang memiliki fitur LIGHTSYNC!

Selain merilis Speaker RGB, Logitech G juga memperkenalkan mechanical keyboard terbarunya yakni Logitech G512. Selain dilengkapi dengan fitur LIGHTSYNC, keyboard ini juga tersedia dalam dua pilihan switch yakni Romer G Tactile dan Romer G Lineaer. Versi Tactile sendiri mampu memberikan sensasi umpan balik yang lembut saat ditekan sehingga cocok untuk para gamer yang lebih menyukai tombol keyboard dengan feedback langsung. Sedangkan versi Lineaer memiliki tombol mekanikal yang halus tanpa adanya sensasi umpan balik.

Switch khusus Logitech G menawarkan kecepatan hingga 25 persen lebih baik dibanding produk lain di pasaran pada jarak 1.5mm, dikombinasikan dengan akutuasi 45g yang ringan, untuk memberikan respon perintah yang instan. Selain itu, Logitech G512 juga dirancang dengan top case berbahan aluminum 5052 aircraft grade dengan sentuhan desain brushed dan anodized metal untuk memberikan cita rasa premium dengan ketahanan yang tinggi dalam bentuk yang ringkas. Keyboard Logitech G512 juga dilengkapi dengan port ekstensi USB yang terintegrasi. Tertarik untuk memilikinya?

Di edit oleh : Rama Putra Pratama

Comments

comments


Share: