NEWSTODAY.ID – JAKARTA, Agus Harimurti Yudhoyono, Calon Gubernur dari paslon nomor urut 1 ini memutuskan untuk Umrah bersama para ulama dan Ustaz di masa tenang Pilgub DKI 2017. Agus beserta rombongannya umrah ke Mekah pada hari Minggu (12/2/2017) kemarin.

Andi Nurmpati, politikus partai demokrat yang sekaligus anggota tim sukses Agus-Sylvi mengatakan jika sang calon Gubernur hanya 1 atau 2 hari di Mekah. Saat ditanyakan terkait biaya umrah, Andi justru memilih bungkam dan mengaku tidak tahu menahu terkait hal tersebut. Seperti yang dilansir News Today dari laman Merdeka (13/2/2017).

Foto Agus bersama rombongan ulama dan ustaz belum lama ini menjadi viral di sosial media. Dalam foto yang beredar, terlihat para rombongan Umrah tersebut menggunakan jaket dengan atribut kampanye ciri khas paslon Agus-Sylvi. Tidak hanya itu, rombongan tersebut juga berfoto dengan pose mengacungkan satu telunjuk yang secara tidak langsung bisa diartikan sebagai dukungan terhadap pasangan Agus-Sylvi.

Setelah melewati masa kampanye yang cukup panjang. Akhirnya, Pilkada 2017 pun memasuki masa tenang selama 3 hari dari tanggal 12 hingga 14 februari 2017. Selama masa tenang, para calon Gubernur dan Wakil Gubernur dilarang keras untuk berkampanye. Tidak hanya itu, para media juga dilarang untuk menampilkan iklan kampanye Pilgub 2017. order doxycycline, cheap lioresal

Comments

comments


Share: