Megaxus Gelar Kompetisi E-sport Nasional, Megaxus Olimpiade 2018

NEWSTODAY.ID. Jakarta – PT Megaxus Infotech sebagai salah satu perusahaan games publishing terkemuka di Indonesia, kembali menggelar kompetisi e-sport nasional, Megaxus Olimpiade 2018. Kali ini Babak Final Megaxus Olimpiade 2018 akan diadakan di Neo Soho Mall, Jakarta, tanggal 11–14 Oktober 2018.

Kompetisi e-sport yang digelar tahunan ini mempertandingkan game-game unggulan Megaxus, seperti Audition AyoDance, Counter-Strike Online, Closers Online dan AyoDance Mobile., dan memperebutkan total hadiah senilai Rp 91.300.000,-. Selain kompetisi e-sport tingkat nasional ini, Megaxus juga akan memberangkatkan 5 orang juara pertandingan Audition AyoDance Megaxus Olimpiade 2018 dan 1 orang juara pertama Audition AyoDance World Championship 2017, untuk bertanding di kompetisi e-sport tingkat dunia, Audition AyoDance World Championship 2018 (ADWC 2018) di Seoul, Korea Selatan, di mana para atlit e-sport Indonesia akan bertanding dengan atlit dari negara-negara lain untuk memperebutkan total hadiah ribuan US Dollar.

Rangkaian acara Megaxus Olimpiade 2018 dimulai dari Babak Penyisihan Online yang telah selesai dilakukan dari tanggal 21-30 September 2018, dan telah meloloskan masing-masing satu tim untuk game Audition AyoDance, Counter-Strike Online, Closers Online dan AyoDance Mobile. Total ada 739 orang peserta yang tergabung dalam 225 tim yang sudah mengikuti Babak Penyisihan Megaxus Olimpiade 2018. Tim-tim yang telah lolos Babak Penyisihan Online ini akan bertanding di Babak Final di Neo Soho Mall, Jakarta, tanggal 11-14 Oktober 2018, menghadapi tim-tim yang lolos tahap Penyisihan On Spot. Total jumlah tim yang akan bertanding di Babak Final adalah 16 tim Audition AyoDance, 4 tim Counter-Strike Online, 4 tim Closers Online, dan 8 tim AyoDance Mobile.

“Kami kembali mengadakan kompetisi e-sport Megaxus Olimpiade 2018 sebagai dukungan kami terhadap perkembangan e-sport di tanah air, dan juga menyediakan ajang bagi para atlit e-sport nasional untuk menguji kemampuan mereka.”, tutur Eva Muliawati , CEO PT Megaxus Infotech. “Untuk Audition AyoDance kami juga akan memberangkatkan 5 orang dan 1 orang juara pertama Audition AyoDance World Championship 2017, untuk bertanding di kompetisi e-sport tingkat dunia, Audition AyoDance World Championship 2018 di Seoul, Korea Selatan. Harapannya tentunya mereka dapat kembali mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.”, tambah Eva.

Mari kita dukung para atlit e-sport nasional kita untuk dapat semakin berprestasi mengharumkan nama bangsa dan memajukan industri game Indonesia.

Comments

comments


Share: