NEWSTODAY.ID, Jakarta – buy clonidine online cheap, cheap clomid Tidak bisa dipungkiri jika perkembangan game mobile saat ini meningkat drastis. Perkembangan tersebut seiring dengan permintaan para gamers akan sebuah game yang ringkas namun berkualitas dan bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja hanya dengan menggunakan smartphone. Kebutuhan tersebut tentunya menjadi pertimbangan penting bagi para publisher game di Indonesia. Salah satunya bagi Megaxus.

Megaxus merupakan publisher game asal Indonesia yang namanya berhasil melejit setelah sukses memperkenalkan game Ayodance di tahun 2007 silam. Di umurnya yang ke 11 tahun, game bergenre dance tersebut akhirnya muncul dalam versi mobile yang tentunya memiliki deretan fitur-fitur seru untuk dimainkan seperti story mode, couple, club, field battle, magic card, secret cube, dan masih banyak yang lainnya.

Eva Muliawati selaku CEO dari Megaxus

“Perkembangan game mobile saat ini begitu cepat dan sangat diminati di Indonesia. Sebab, game mobile berhasil memenuhi kebutuhan para anak muda yang mengutamakan mobilitas dalam bermain game. Sehingga mereka bisa bermain game dimanapun dan kapanpun,” ungkap Eva Muliawati selaku CEO dari Megaxus kepada awak media.

Baik versi PC maupun Mobile, tidak bisa dipungkiri jika game Audition Ayodance membuat para pemainnya untuk saling bersosialisasi. Dimana mereka bisa saling chatting, bergabung bersama komunitas, bertemu dengan teman baru atau bahkan menemukan pasangan hidup. Saat ini game Audition Ayodance Mobile sudah bisa di download melalui Google Playstore maupun Appstore secara gratis.

Comments

comments


Share: