MSI Store by Jena Computerindo Resmi Dibuka!

Bagi yang sudah lama berkecimpung dalam dunia gaming, nama Micro Star International atau yang lebih dikenal dengan MSI tentunya sudah tidak asing lagi. Kali ini, MSI ingin mendekatkan diri dengan para penggemarnya terutama di area Jakarta dengan meresmikan MSI Store by Jena Computerindo yang berlokasi di Mal Mangga Dua Lantai 1 No. 7B pada tanggal 8 Agustus 2018.

Beberapa produk MSI yang tentunya bisa ditemukan di MSI Store ini antara lain; laptop, monitor, PC Gaming dan berbagai peripheral gaming lainnya yang siap melengkapi gaming room. Untuk laptop MSI sendiri, terdiri dari beberapa tipe seperti seri GT, GS, GE, GP, GL, GF, Workstation, dan juga Prestige. Selain itu bisa juga ditemukan Monitor Curved Gaming, PC Gaming seri Trident dan gaming gears seperti mouse, keyboard dan headset yang pastinya menunjang kebutuhan gamer untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik.

Dengan kehadiran MSI Store ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi penggemar brand hardware gaming asal Taiwan ini untuk melakukan pembelian produk. Saat ini MSI Indonesia sudah memiliki total 5 MSI Store yang tersebar di Indonesia, termasuk di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, dan juga Medan. Dengan bertambahnya MSI Store di Indonesia diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi dunia e-sport tanah air, terutama mengingat maraknya e-sport di Asian Games
2018.

Tak ketinggalan, MSI juga mengadakan berbagai promo menarik untuk para pengunjung MSI Store by Jena Computerindo, Jakarta selama periode Grand Opening, yaitu dari tanggal 8-14 Agustus 2018. Promo yang diadakan antara lain untuk setiap pembelian MSI Notebook tipe GL63 8RD – 427, pembeli akan mendapatkan bonus berupa McAfee Internet Security (1 tahun), Mouse MSI GM10, dan Cashback IDR 300,000. Sedangkan untuk setiap pembelian GP63 Leopard 8RE – 466 akan mendapatkan Office 365 personal (1 tahun), McAfee Internet Security (1 tahun), Mouse MSI GM10, dan Cashback IDR 350,000.

Nantikan promo menarik lainnya dari MSI Store, Jena Computerindo.

Comments

comments


Share: