Masuk ancol gratis

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Salah satu pantai wisata unggulan Jakarta yakni Ancol akhirnya di gratiskan. Rencana tersebut akhirnya terealisasi setelah Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melakukan pertemuan dengan pihak Direktur utama dari PT Pembangunan Jaya Ancol.

Dari hasil pertemuan tersebut, pihak Ancol setuju jika nantinya per tanggal 14 Oktober 2017 masyarakat yang ingin mengunjungi pantai rekreasi Ancol tidak akan dikenakan biaya masuk. Keputusan tersebut tentu saja merupakan tahap uji coba. Sebab, pihak dari Ancol pastinya harus membuat sistem pengamanan dan kebijakan baru.

“Sistem pengamanannya harus di uji. Tepat jam 9 malam, para pengunjung harus sudah meninggal kawasan Ancol meskipun mereka baru mengunjungi Ancol jam 8 malam,” Ungkap Djarot.

“Saya sudah bilang ke Direksi Ancol untuk mengkaji pembebasan biaya pengunjung pantai Ancol. Saya juga sudah meminta per tanggal 14 Oktober mendatang, uji coba sudah dimulai,” tutupnya. Seperti yang dilansir Newstoday.id dari laman Liputan6.

Dengan adanya kbijakan ini, tentu saja pihak Ancol harus melakukan persiapan mulai dari sektor keamanan, ketertiban, dan kebersihan. Meskipun masuk Ancol gratis, para pengunjung tentu saja harus mengikuti aturan yang ada dan bisa menjaga lingkungan Ancol agar tetap bersih dan terjaga. buy viagra online without prescription, acquire dapoxetine

Comments

comments


Share: