Kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Resmi mewujudkan unit kendaraan impian keluarga yang irit bahan bakar, pada tahun 2017 ini Ertiga menggunakan teknologi hybrid system dimana untuk pertama kalinya Ertiga meluncurkan mobil “familyhood” satu ini berbeda dari sebelumnya semenjak di tahun 2012 Ertiga hadir sebagai pilihan baru di kelas low MPV dengan tiga tipe berbeda yaitu, GX, GL dan GA.

Kelas low MPV saat ini menjadi alternatif pilihan para masyarakat pasalnya unit kendaraan pada tipe ini dapat diasumsikan ramah pengeluaran bagi para penggunanya dimulai dari segi bahan bakar dan perawatan.

Tepatnya pada 7 Februari 2017 lalu bertempat di U-thai Restoran, Sudirman, Jakarta Selatan Suzuki kembali melakukan terobosan dengan menghadirkan “New Ertiga Diesel Hybrid” memiliki mesin diesel berteknologi hybrid. Teknologi hybrid telah ada sejak mobil diperkenalkan pada abad ke-19, karena sebagian besar kendaraan menggunakan kombinasi sumber energi untuk tenaga, kebanyakan mobil memiliki baterai sebagai sumber daya untuk aksesoris mobil, seperti lampu depan.

Pada akhir 1990-an, mobil hybrid dengan kekuatan lebih, mulai dianggap sebagai alternatif yang layak dan populer untuk kendaraan bensin. Keuntungan Mobil atau unit kendaraan hybrid dianggap oleh banyak orang menjadi alternatif yang sangat baik untuk kendaraan konvensional karena dapat menghemat bensin. Banyak mobil hybrid memiliki efisiensi bensin dua kali lipat dari model mobil bensin konvesional, yang memberikan penghematan biaya yang signifikan bagi pengguna. Selain itu, mobil hybrid cenderung tidak terlalu memberikan polusi selama penggunaan, karena mereka membakar lebih sedikit bahan bakar dan karena perusahaan yang membangun mereka cenderung sadar pencemaran lingkungan dan membuat upaya untuk membangun kendaraan bersih. Banyak yurisdiksi memberikan pemilik mobil hybrid insentif khusus, seperti keringanan pajak.

New Ertiga Diesel Hybrid menggunakan mesin Diesel berkode D13A dengan kapasitas mesin 1300cc DOHC dan di tambah dengan teknologi DDiS (Diesel Direct Injection System). Mesin diesel ini sanggup mengeluarkan tenaga hingga 89 PS pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm. Tak ketinggalan sistem Hybrid terbaru pun disematkan untuk menambah tingkat effisien dalam penggunaan bahan bakar dan tidak lupa dengan fitur interior maupun eksterior nya masih sama dengan Ertiga sebelumnya.

a�?Peluncuran New Ertiga Diesel Hybrid ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan inovasi kepada masyarakat di Indonesia. Teknologi Hybrid yang disematkan pada Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid ini merupakan yang pertama di kelasnya. Diharapkan dengan peluncuran ini, masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung teknologi terbaru dengan harga yang terjangkau,a�? ungkap Setiawan Surya selaku 4W Managing Director PT. SIS.

doxycycline for sale, online Zoloft

Comments

comments


Share: