NEWSTODAY.ID – Jakarta, Siapa yang tidak mengenal superhero dari Wakanda satu ini “Black Panther”. film tersebut mendapat apresiasi yang cukup fantastis terkait film ini sebelum dirilis ternyata sudah masuk menjadi sampul majalah time edisi A Hero RisesA�dalam sampul majalah Time waktu lalu. Pasalnya Manajemen majalah Time mengakui serta mengapresiasi bahwa tema film bergenre fantasi itu telah memberikan pesan moral besar kepada masyarakat dunia tentang keberadaan orang kulit hitam.

Majalah kondang sekelas Time Magazine memasang foto Chadwick Boseman yang memerankan tokoh T’Challa (Black Panther) belum pernah memakai foto superhero ataupun mengangkat tema film blockbuster sebagai highlight utama. Tentu saja hal ini menjadi sejarah baru baik dari industry entertaint maupun media.

Pada wawancara singkatnya Chadwick Boseman yang didampingi oleh sutradara Ryan Coogler, berbicara soal budaya Afrika yang sengaja dominan muncul dalam film ini.

buy zoloft online without prescription, cheap Zoloft

“Kalian boleh berkata bahwa salah satu negara di Afrika ini (Wakanda) hanyalah fantasi,” ujar Chadwick. “Tapi kami memasukkan unsur, tempat, dan konsep yang nyata dari Afrika ke dalam Wakanda. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk mengembangkan identitas kami (orang kulit hitam).”

“Black Panther” merupakan film yang harus diwanti-wanti untuk awal tahun ini. Pasalnya, film ini telah banyak mendapat rekor penjualan tiket tertinggi dibandingkan film superhero lainnya yang pernah disajikan oleh Marvel.

Comments

comments


Share: