where to buy dapoxetine online, acquire lioresal

NEWSTODAY.ID, JAKARTA – Bos Matahari Departement Store, Hari Darmawan diinformasikan jatuh ke sungai saat sedang memantau villa di Taman Wisata Matahari (TWM). Pihak manajemen TWM berkata ia terpeleset saat hendak memantau villanya.

Hari Darmawan ditemukan sudah tidak bernyawa di aliran Sungai Ciliwung yang tidak jauh dari lokasi objek wisata TWM Puncak, Jawa Barat pada Sabtu (10/3). Senior Marketing and Creative Manager Taman Wisata Matahari, Ilham Fadjriansyah memberikan keterangan tertulisnya, saat itu kondisi wilayah Puncak hujan deras sehingga meningkatnya arus air hulu Ciliwung.

“Ketika akan menengok villanya dengan kondisi arus sungai Ciliwung yang deras, diduga sepertinya beliau kehilangan keseimbangan,” kata Ilham.

Ia mengatakan, pada saat kejadian staff TWM mulai berhamburan untuk mencari jasad Bos Matahari Departement Store tersebut. Ilham juga berikan keterangan pencarian dilakukan dengan mengitari hulu sungai Ciliwung, dibantu oleh tim SAR mitra kerja wahan arum jeram TWM.

“Dikarenakan kondisi gelap, akhirnya penyisiran kembali dilanjutkan pagi tadi pukul 06.00 WIB,” pungkas Ilham.

Lebih dia, sekitar satu kilometer dari lokasi kawasan villa milik almarhum, jasad korban akhirnya ditemukan.

Pencarian mulai menemukan titik terang. Kurang lebih satu kilometer tidak jauh dari kawasan lokasi kejadian, jasad Hari Darmawan ditemukan. Jasad langsung dibawa ke Rumah Sakit Ciawi untuk di autopsi serta disemayakam sekitar kawadan Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.

“Setelah 15 menit ditelusuri, almarhum ditemukan sudah meninggal,” tutup Ilham.

Comments

comments


Share: