An Inconvenient Sequel: Truth to Power

NEWSTODAY.ID – JAKARTA, (Film)A� zoloft online, buy Zoloft online Sudah bukan rahasia lagi jika saat ini dunia mengalami perubahan iklim yang cukup memprihatinkan. Untuk menggambarkan kondisi bumi saat ini, sebuah film berjudul An Inconvenient Sequel: Truth to Power resmi dirilis. Film dokumenter tersebut turut juga campur tangan dari wakil Presiden Amerika Serikat yakni Al Gore. Bukan tanpa alasan, Al Gore sendiri mulai aktif mengangkat isu perubahan iklim sejak 10 tahun belakangan ini.

Di film dokumenter tersebut, terdapat berbagai gambaran akibat dan bencana dari perubahan iklim yang dialami oleh bumi saat ini seperti badai, hujan dengan intensitas tinggi, es di Greendland yang mulai mencair, kekeringan, dan masih banyak yang lainnya. Dengan adanya film ini tentunya diharapkan manusia bisa lebih peduli terhadap lingkungan sekitar.

Dalam film berdurasi sekitar 2 jam tersebut, para penonton dibawa ke suasana mencekam dan bisa merasakan langsung bagaimana dampak dari perubahan iklim yang begitu ekstrim saat ini. Tidak hanya itu, di film dokumenter tersebut terdapat juga penggambaran peran Al Gore saat memperjuangkan dan memberi pelatihan kepada para rekan-rekannya. Tidak hanya itu, di dalam film tersebut Al Gore juga menceritakan berbagai hambatan yang harus dihadapinya,

Tentu saja banyak pesan yang bisa ditangkap dari film An Inconvenient Sequel: Truth to Power. Dan kami sangat merekomendasikan film ini. An Inconvenient Sequel: Truth to Power sudah bisa dinikmati mulai tanggal 25 Agustus 2017.

Comments

comments


Share: