Point Blank Indonesia Kini Ditangan Zepetto!

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Game online apa sih yang paling legendaris di Indonesia? Pasti beberapa dari kalian akan menyebut game berjudul Point Blank! Perjalanan game bergenre First Person Shooter di tanah air cukup panjang. Di tahun 2009, PT Kreon melalui Gemscool resmi mengenalkan game Point Blank di Indonesia. Namun di tahun 2015, game Point Blank diambil alih oleh Garena Indonesia dari tangan Gemscool. Kini, game tersebut kembali pindah tangan ke sang developer gamenya langsung yakni Zepetto. Yap, Zepetto resmi menjadi publisher baru game Point Blank di tanah air.

Informasi ini sudah menyebar dimana-mana. Bahkan Garena melalui sosial media resminya, sudah menyatakan jika pihaknya akan melakukan migrasi akun Point Blank dari Garena ke Zepetto mulai dari tanggal 1 Desember 2018. Sedangkan untuk proses transfer servis, akan dimulai pada tanggal 1 Januari 2019 mendatang.

Yang perlu dicatat, Zepetto menjanjikan jika proses transfer akun ini tidak akan mempengaruhi inventoryyang kalian miliki MOGers. Mulai dari senjata, item, dan lain-lain. Oh ya, playing status seperti Rank, EXP, data kill death, headshoot dan assist juga tidak akan berubah. Secara garis besar, transfer akun dari Garena ke Zepetto tidak akun merubah status akun kalian.

Comments

comments


Share: