celebrex online, Zoloft reviews NEWSTODAY.ID, Jakarta – Bebas di tahun 2014, kini Pollycarpus Budihari Priyanto tercatat sebagai anggota dari partai politik baru besutan Tommy Soeharto yakni Partai Berkarya. Pollycarpus pernah mendekam di penjara selama kurang lebih 8 tahun 11 bulan karena terbukti membunuh aktivis hak asasi manusia Munir Said Thalib. Selain Pollycarpus, Muchdi Purwoprandjono seorang Mantan Deputi V/Penggalangan Badan Intelijen Negara yang terlibat di kasus pembunuhan Munir pun turut mengikuti langkah Pollycarpus untuk bergabung dengan Partai Berkarya.

Andi Picunang selaku Sekretaris Jenderal dari Partai Berkarya mengkonfirmasi kebenaran atas informasi tersebut. Menurutnya Pollycarpus dan Muchdi merupakan petugas partai yang nantinya bertugas untuk pemenangan Partai Berkarya di Maluku dan sekitarnya. Seperti yang dilansir Newstoday.id dari laman Tempo (8/3/2018).

Selepas keluar dari sel tahanan Sukamiskin, Bandung, Pollycarpus sendiri mengaku jika saat ini ia menjadi distributor pengadaan helikopter. Bermulai dari sinilah, Pollycarpus bertemu dengan Hutomo Mandala Putra selaku Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya yang memiliki bisnis penerbangan. Dan akhirnya, ia pun bergabung dengan Partai Berkarya.

Partai Berkarya bisa dibilang merupakan partai baru. Partai ini didirikan pada tanggal 15 Juli 2016 dengan Ketua Umum Neneng A. Tutty dan Sekretaris Jenderal Badaruddin Andi Picunang.

Comments

comments


Share: