NEWSTODAY.ID – JAKARTA, Bertempat di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, kemarin, Senin, 04 September 2017, PT Lyto Datarindo Fortuna (Lyto) menandatangani MoU atau kontrak kerjasama dengan UTPlus perihal Shadowblood. Pantau berita newstoday.id “Signing Ceremony” tersebut dilakukan oleh CEO Lyto yaitu Andi Suryanto dan Mr. Song Dae Hyun, Vice President dari UTPlus. Dengan dilakukannya signing ceremony ini, Lyto resmi menjadi pemegang lisensi game mobile Shadowblood besutan UTPlus untuk wilayah SEA yang diantaranya adalah Malaysia, Singapore, Vietnam, Thailand dan Indonesia.

Shadowblood sendiri merupakan game mobile bergenre action RPG (Role Playing Game) dan telah memasuki tahap Close Beta Test (CBT) pada tanggal 1 September 2017 yang lalu. Saat ini, Shadowblood sudah bisa didownload di playstore dan dimainkan di smartphone kesayangan kalian. Game ini bercerita tentang Arcand, seekor naga, penjaga kedamaian sebuah benua bernama Narr yang berubah jahat setelah dikutuk oleh Dewa Kegelapan: Belzav. Semua pahlawan dari penjuru Narr bergabung untuk melawan naga jahat ini.

Ada 4 class yang bisa kamu pilih dan mainkan di Shadowblood. Masing-masing class mempunyai kelebihan sendiri.A´┐ŻAda 4 class yang bisa kamu pilih dan mainkan di Shadowblood. Masing-masing class mempunyai kelebihan sendiri.

Assassin
Dalam Shadowblood Assassin adalah class yang paling cepat dan gesit di antara yang lainnya, skillnya dapat menembus pertahanan musuh dan serangan penetrasinya dapat memberikan serangan yang besar kepada musuh. Jika kamu memilih assassin sebagai class utama, kamu bisa memilih Clause atau Even sebagai karakter kalian.

Ranger
Karakter yang menggunakan senjata jarak jauh, melakukan atraksi di udara sambal menyerang musuh. Kemampuan special Ranger adalah menyerang dengan serangan kritikal. Tingkat kemungkinan kritikal mereka sangat tinggi dibandingkan lainnya. Kamu bisa menjadi Ranger sebagai class utamamu, kamu bisa memilih Bella atau Robin sebagai karakter utamamu. Class ini dirancang menghindari segala jenis serangan yang diberikan oleh musuh.

Berserker
Class yang paling memiliki serangan paling tinggi di Shadowblood, menggunakan palu untuk menghancurkan musuh dan menghasilkan tingkat kerusakan yang tinggi. Kamu bisa memilih Agatha atau Kai sebagai karakter utamamu di Shadowblood.

Magician
Seorang pengembara yang mencari ingatannya yang hilang, dia bergabung dengan Shadowblood untuk memulihkan ingatannya yang hilang. Kemampuannya tidak boleh dianggap remeh. Dia bisa memanggil meteor untuk menghancurkan musuh. order doxycycline online cheap, generic lioresal

Comments

comments


Share: