NEWSTODAY.ID, Bandung -A�Kabar Gembira datang dari pelantun lagu Cope de la Vida (ost piala dunia 1998) Ricky Martin, Ricky mengumumkan kabar bahwa ia telah menikah dengan Tunangannya, Jwan Yosef.

Dikutip dari E! Online, Kamis (11/1) Ricky mengakui sendiri bahwa ia telah menikah dengan tunangannya tersebut. Namun, keduanya belum menggelar pesta pernikahan. Mereka merencanakan menggelar pesta resepsi dalam waktu dekat.

“Kami sudah menikah, saling bersumpah dan segalanya. Kami juga telah menandatangani surat-surat yang harus ditandatangani. Kami juga sudah menandatangani perjanjian pranikah dan lainnya,” ungkap Ricky Martin.

“Aku sekarang adalah seorang suami. Kami akan menggelar pesta besar dalam waktu beberapa bulan ke depan. Aku akan memberi tahu kalian semua,” lanjutnya.

Pria 46 tahun tersebut tak menjelaskan secara detil kapan mereka mengikrarkan janji suci pernikahannya. Tak ingin menyimpan kebahagiaannya sendiri, ia pun membocorkan rencana resepsi pernikahannya yang direncanakannya akan berlangsung selama tiga hari.

“Kami akan menggelar pesta tiga hari seperti pesta kebanyakan. Makan malam, gladiresik, pestanya, dan penutupan. Kalian akan menjadi orang pertama yang tahu,” pungkas Ricky.

Ricky dan Yosef sebelumnya bertunangan pada November 2016, mereka telah berpacaran selama satu tahun sebelum akhirnya bertunangan.

Jwan Yosef sendiri diketahui adalah seorang pelukis asal Swedia keturunan Suriah. Pertunangan Ricky Martin dengan Yosef diumumkan sendiri oleh sang penyanyi di acara The Ellen De GeneresA� buy levitra online us, generic lioresal Show pada November 2016.

Dilansir dari usmagazine.com, saat ditanyai bagaimana cara ia menjelaskan kepada kedua orang anaknya, Ricky menjelaskan bahwa ia ingin anaknya memahami bahwa yang dilakukannya adalah normal.

Ricky lanjut menceritakan “Banyak orang berkata kepadaku, ‘Nah, anak-anakmu ada di sampul majalah dan bla, bla, bla,’ dan aku membalas, ‘Ya, karena aku ingin menjadikan ini normal,'” kata pria berdarah latin tersebut kepada majalah out.

Diketahui, anak kembar Ricky Martin telah tumbuh besar, Matteo dan Valentino, lahir dari proses tanam sperma di rahim wanita yang tak diketahui identitasnya. Kelahiran berlangsung pada 2008 lalu. Sehingga keduanya bisa dibilang sebagai darah daging Ricky Martin sendiri.

Pria yang juga berperan dalam serial Assassination of Gianni Versace: American Crime Story ini juga mengatakan, “Aku ingin orang-orang memandangku dan melihat satu keluarga dan berkata, ‘Tidak ada yang salah dengan itu.’ Itu adalah bagian dari misiku.”

Pelantun tembang ‘Livin La Vida Loca’ tersebut juga menambahkan, “ini adalah bagian dari misi anak-anakku juga. Anak-anakku bertanya kepadaku tentang memiliki dua ayah dan aku katakan kepada mereka bahwa kami adalah bagian dari keluarga modern. Ini adalah kebebasan yang indah.”

Saat diwawancarai reporter E! News, Giuliana Rancic, saat menghadiri Golden Globes 2018, Ricky Martin mengungkapkan bahwa dirinya dan Yosef berharap bisa menambah anak.

“Aku ingin empat pasang anak kembar lagi,” katanya. “Aku ingin keluarga yang besar, tapi ada banyak hal terjadi pada saat ini. Banyak pekerjaan, pernikahan, jadi kami akan menjalani rencana tersebut dahulu dan kemudian kami akan bersiap untuk punya anak lagi,” pungkas Ricky.

Comments

comments


Share: