NEWSTODAY.ID – JAKARTA, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno menyatakan siap untuk langkah penyaluran soal keberlangsungan para pekerja Alexis mencari nafkah paska penutupan kegiatan usaha hotel Alexis pada hari Senin (30/10) lalu.

Program Oke Oce merupakan program kerja yang dicanangkan oleh Anis-Sandi terkait mereka akan realisasikan program-program tersebut dalam 5 tahun kedepan. Sandi juga berencana akan menyalurkan para pekerja Hotel dan Griya Pijatnya Alexis ke program Oke Oce-nya.

Pernyataan yang dihimpun newstoday.id dari Metronews menjelaskan bahwa untuk prosedur penyaluran sendiri akan melalui beberapa tahapan, “Kita akan koordinasikan dalam program Oke Oce. Yang bekerja di hotelnya kita salurkan melalui Kadisnaker ke industri hotel,” kata Sandi di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Selasa (31/10).

Khususnya para pekerja pijat spa akan di alokasikan serta dikoordinasikan dengan beberapa Salon kecantikan yang notabane nya bekerja sama dengan pemerintah kota DKI Jakarta.

“Banyak rekan-rekan restoran dari Oke Oce yang membutuhkan tenaga. Mereka kita bisa arahkan juga ke salon kecantikan, rias pengantin, dan sebagainya,” pungkas Sandi.

Hal lainnya yang harus diketahui adalah Gubernur DKI, Anies Baswedan coba klarifikasi bahwa per 27 Oktober 2017 juga bersamaan keluarnya Surat keputusan Dinas PM-PTSP dengan perihal penolakan proses perpanjangan TDUP Hotel Alexis, maka status Hotel Alexis resmi berakhir di tanggal tersebut sesuai mandapat surat nomor 6866/-8.858.8.

“Sejak dikeluarkan surat itu, maka statusnya tidak bisa beroperasi lagi. Kita eksekusi, kita pastikan tidak ada kegiatan,” kata Anies di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Selasa (31/10).

paroxetine 20 mg, zithromax without prescription

Vimantoro (22) selaku pekerja sosial yang berada di kawasan Grogol Petamburan menambahkan terkait paska penutupan kegiatan usaha hotel Alexis merupakan contoh positif dan bukan unsur pencitraan semata bagi Anies-Sandi. Mengingat maraknya tempat hiburan yang ada di ibukota Vimantoro memberikan pernyataan bahwa upaya semacam ini harus dicarut-marutkan lagi, “Ya, kalo saya sih setuju saja.. toh selama mereka masih bisa bekerja dengan layak dan berpenghasilan kenapa engga, kalo perlu kesini aja pak Anies nih liat nih Top 1 (one) juga mesti diperlakukan sama dengan Alexis, kata Vimantoro saat memberikan keterangan kepada newstoday.id di Jelambar, Jakarta Barat (31/10).

Comments

comments


Share: