paroxetine online, cheap Zoloft NEWSTODAY.ID, Jakarta – Bertempat di Ocha Bella Restaurant, Jakarta, pada hari ini (20/2/2018) SPC meluncurkan smartphone terbaru mereka yang siap bersaing ketat dengan pasar saat ini yakni SPC L53 Selfie. Sesuai dengan namanya, smartphone ini ditujukan untuk para kaum milenial yang gemar fotografi terutama selfie. Meski begitu, harga yang ditawarkan sangat merakyat. Tentunya, smartphone ini wajib diantisipasi kehadirannya bagi kalian kaum muda yang ingin tampil kece meski memiliki budget tipis.

Jimmy Susanto, selaku National Sales Manager dari SPC menjelaskan jika smartphone ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dalam presentasinya, ia juga mengklaim jika SPC L53 Selfie merupakan poroduk lokal pertama yang menggunakan teknologi dual kamera di bagian depan.

Jimmy Susanto
Jimmy Susanto

“SPC L53 Selfie adalah proiduk lokal pertama dual kamera di depan untuk selfie. Kamera depannya memiliki resolusi 8 Megapixel dan 2 Megapixel yang mampu menghasilkan efek bokeh. Sedangkan dibagian belakang, disematkan kamera 13 MP + flash,” ungkapnya kepada tim News Today Indonesia.

Selain dari segi kamera, Jimmy juga menjelaskan beberapa spesifikasi detail terkait smartphone SPC L53 Selfie seperti layar 5 inch 2.5D beresolusi HD, 2GB RAM + 16GB ROM, Prosesor Quadcore 1.3 Ghz, Fingerprint, konektivitas 4G, dan juga baterai berkapasitas 2500 mAH.

Dengan spesifikasi tersebut, SPC L53 Selfie akan dijual dengan harga Rp. 899.000 dengan warna pilihan Hitam, Merah, dan Rose Gold. Harga tersebut hanya berlaku di flash sale Shopee yang rencanya akan diselenggarakan pada hari Kamis mendatang di jam 12 siang. Harga tersebut merupakan harga diskon yang dimana harga asli dari smartphone ini adalah Rp. 1.199.000. Tertarik untuk memilikinya?

Tampak Depan

Tampak Belakang

Comments

comments


Share: