Provinsi Sumatera Barat menjadi daerah yang paling banyak dihuni oleh kelompok Lesbian, Gay, Biseks, dan Transgender. Nasrul Abit, Wakil Gubernur Sumatera Barat menyebutkan bahwa hasil sementara dari survei yang dilaksanakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Sumatera Barat dan lembaga konseling rekanan memperlihatkan Provinsi Sumatera Barat berada pada tingkat pertama sebagai daerah terbanyak yang dihuni oleh kelompok-kelompok yang diduga berpengaruh terhadap berkembangnya LGBTdi Indonesia, diikuti Papua dan Jawa.

“Berdasarkan survei sementara menunjukkan jika, Sumatera Barat berada di peringkat pertama secara nasional,” ujar Nasrul Abit seperti yang dilansir dari vivanews.co.id pada Senin, 8 Januari 2018. Abit mengatakan bahwa hingga hari ini kelompok LGBT di Sumatera Barat mencapai jumlah puluhan ribu. Pihaknya juga akan mengadakan survei kembali untuk memastikan berapa banyak jumlah dari mereka yang positif Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender yang berada di Sumatera Barat.

Hasil survei ini tentu membuat Nasrul Abit kecewa. Padahal pihaknya telah berusaha untuk membatasi ruang gerak bagi kelompok-kelompok yang diduga Lesbian, Gay, Biseks, dan Transgender. “Itu perilaku yang sangat memalukan. Di Sumbar, kami menolak dan tidak ada tempat bagi LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender). Saya minta pimpinannya di Pariaman memberikan sanksi tegas,” ujar Nasrul seperti yang dikutip Newstoday.id pada laman jpnn.com.

Pernyataan Nasrul juga bukanlah bualan semata. Pada 2017 lalu setelah tertangkapnya dua orang lelaki yang diduga kuat sebagai pasangan gay di salah satu tempat fitness di Plaza Pariaman, ia mengecam keras kelompok-kelompok LGBT yang masih menginjakkan kaki di Ranah Minang karena bertolak belakang dengan ajaran Islam dan konsep adat Minangkabau. “Indeks demokrasi Sumbar buruk karena dianggap tidak toleransi terhadap LGBT, tidak masalah. Kami tetap tegaskan, tidak ada tempat untuk LGBT,” tegasnya. Nasrul yang juga merupakan Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) 03 gerakan pramuka Sumbar periode 2017-2022 berharap bahwa para pemuda, terutama anak pramuka bisa saling bahu-membahu untuk memerangi narkoba, pornografi, dan LGBT. “Saya akan tetap tegas dan terang-terangan menolak LGBT di Sumbar. Saya berharap, pramuka juga tegas memerangi hal itu,” tandasnya.

  periactin no rx, cheap dapoxetine

Comments

comments


Share: