Di dunia IT khususnya yang berkecimpung dengan server, nama brand Supermicro pastinya sudah tidak asing lagi bukan? Ya, Supermicro merupakan brand motherboard yang sering digunakan oleh perusahaan IT raksasa seperti Google dan juga Amazon untuk servernya. Kini di tahun 2017, brand tersebut turun ke pasar gaming dengan memperkenalkan motherboard bernama SuperO!

Selain dilengkapi dengan fitur gaming, motherboard SuperO ini juga sudah dijamin ketahanannya. Bahkan, bisa dibilang SuperO merupakan motherboard gaming rasa server yang tentunya memiliki daya tahan yang begitu tinggi bahkan tahan terhadap suhu ekstrim. Untuk menunjang gamers, tentunya SuperO menyediakan beragam fitur keren mulai dari support DirectX12, VR Ready, mendukung SSD M.2 dan U.2, mendukung USB 3.1 dan USB TypeC, dan tentunya banyak sekali fitur yang bisa kalian manfaatkan untuk urusan overclocking!

Motherboard ini tentunya sudah mendukung prosesor Intel generasi ke 7 yakni Kaby Lake. Tercatat, ada 3 lini motherboard yang diperkenalkan hari ini oleh Supermicro antara lain:

  • Profesional Gaming: Produk ini didesain khusus untuk para gamers enthusias dimana mereka dapat dengan mudah melakukan modifikasi tanpa batas untuk memaksimalkan kinerja motherboard. C7Z270-PG merupakan satu-satunya seri untuk motherboard lini ini.
  • Core Gaming: Produk motherboard kali ini didesain khusus untuk para gamers mainstream. Di lini ini, terdapat tiga seri motherboard yakni C7Z270-CG, C7Z270-CG-L, dan C7H270-CG-ML.
  • Core Business: Motherboard ini didesain khusus untuk kalangan pebisnis yang ingin menikmati kualitas dan ketahanan sang lagenda Supermicro. Motherboard dengan tipe C7Q270-CB-ML dilengkapi dengan chipset intel Q270 yang dilengkapi dengan beragam fitur terbaik.

Saat ini Supermicro masih belum memberikan informasi lagi terkait harga dan juga tanggal rilis pasti motherboard terbarunya tersebut. Namun mereka memastikan jika SuperO dirilis paling lambat kuartal 1 tahun ini. buy dapoxetine online without prescription, dapoxetine without prescription

Comments

comments


Share: