cheap clonidine online, order clomid NEWSTODAY.ID – Jakarta, Kekerasan di dunia pendidikan kembali terjadi. Bukan guru yang menganiaya anak muridnya, justru sang muridlah yang menjadi algojo dan melukai gurunya. Peristiwa tersebut terjadi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Darussalam, Kecamatan pontianak Timur.

Nuzul Kurniawati, sang pahlawan tanpa tanda jasa ini dipukul oleh muridnya sendiri yang berinisal NF lantaran tak suka dengan teguran yang diberikan oleh Nuzul ketika ia bermain smartphone di kelas. Saat ini Nuzul sedang ditangani oleh pihak rumah sakit.

Menurut penuturan Ahmad Bustomi selaku Kepala SMP Darussalam, kejadian tersebut berawal ketika mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di kelas VII. Saat itu, NF sedang asyik bermain smartphone. Padahal, pelajaran sedang berlangsung. Sang guru awalnya sudah menegur NF. Namun sayang teguran tersebut tidak digubris olehnya. Merasa sakit hati, akhirnya sang guru pun menangis dan memutuskan untuk pergi ke ruang guru.

Setelah dari ruang guru, ia pun kembali ke kelas untuk menegur NF kembali yang saat itu masih terlihat sedang asyik memainkan smartphonenya. Tak terima dengan teguran tersebut, NF langsung memukul Nuzul dengan kursi plastik. Seperti yang dilansir Newstoday.id dari laman Kompas (8/3/2018).

Pihak sekolah sendiri sudah melakukan mediasi kedua belah pihak agar kasus ini bisa cepat terselesaikan meskipun saat ini laporan kejadian tersebut sudah masuk ke pihak Kepolisian. Pihak keluarga pelaku sudah meminta maaf kepada korban dan meminta kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Comments

comments


Share: