Aspire 5 (A514-52), Laptop Tertipis di Kelasnya!

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Acer Aspire 5 (A514-52) hadir dengan prosesor generasi terbaru yaitu prosesor Intel® Core™ Generasi ke-10. Tak hanya itu Aspire 5 juga hadir dengan desain yang tipis dan ringan sehingga Aspire 5 menjadi laptop yang tertipis pada kelasnya dan mampu menjadi laptop andalan yang mendukung mobilitas tinggi penggunanya.

TAspire 5 (A514-52)eknologi dari prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-10 ini dapat meningkatkan produktivitas laptop hingga 16% lebih efisien dibandingkan degan generasi sebelumnya. Intel 10 th Gen Processor dapat mudah beradaptasi dengan aktivitas pengguna. Membawa keunggulan dari Artificial Intelligence (AI) bawaan, Intel 10 th Gen Processor dapat diandalkan untuk menyelesaikan banyak hal dengan lebih cepat dan lancar. Integrasi dari teknologi Intel® Wi-Fi 6, dan Thunderbolt™ 3 menyediakan konektivitas nirkabel dan kabel yang cepat, andal, dan fungsional.

Aspire 5 juga sudah dilengkapi dengan tampilan layar real IPS dalam teknologi yang membuat warna di monitor menjadi lebih hidup. Dengan color gamut hingga 100% sRGB yang dikombinasikan dengan ukuran monitor yang lebih besar dengan bezel yang lebih kecil. Aspire 5 telah didesain untuk pengguna yang memperlukan laptop yang bisa digunakan untuk banyak hal seperti design, entertainment hingga menjalankan game dengan optimal.

Fitur Unggulan

  1. Laptop tertipis pada kelasnya
  2. Kualitas display yang lebih memuaskan dengan rasio layar lebih besar
  3. Daya tahan baterai yang hingga 14 jam dalam sekali isi daya

Laptop Tertipis di Kelasnya

Aspire 5 hadir dengan model yang lebih ramping dan tipis. Tak hanya itu, Aspire 5 juga ringan. Ketebalan laptop ini hanyalah 17,9 mm dan memiliki berat 1,5kg yang membuat Aspire 5 lebih tipis dan ringan jika dibandingkan dengan laptop-laptop di kelasnya.

Kualitas Display yang Lebih Memuaskan dengan Rasio Layar Lebih Besar

Display Aspire 5 memiliki layar yang lebih besar dan nyaris tidak ada bezel sehingga tampilan layarnya 60% lebih besar. Tidak hanya memiliki layar yang besar tapi teknologi yang digunakan juga sudah menggunakan panel real IPS dengan tingkat color gamut hingga 100 sRGB yang memungkinkan pengguna mendapatkan tampilan layar yang lebih immersive.

Daya Tahan Baterai yang Hingga 14 Jam Dalam Sekali Isi Daya

Aspire 5 mendapatkan upgrage pada komponen baterai yang membuat pengguna dapat menggunakan laptop ini hingga 14 jam pemakaian dalam sekali pengisian daya. Ditambah lagi dengan prosesor baru Intel® Core™ Generasi ke-10 dimana proses komputerisasi data meningkat hingga 16% lebih cepat dibanding dengan generasi prosesor sebelumnya.

Harga & Ketersediaan

Aspire 5 (A514-52) sudah tersedia Indonesia mulai Oktober 2019 dengan harga mulai dari mulai Rp9.999.000. Untuk memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer memberikan penawaran menarik yaitu untuk pembelian lini laptop Aspire 5 dengan spesifikasi tertentu telah dilengkapi dengan Office Home and Students 2019 senilai Rp 1.799.000. Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi Laptop Aspire 5 bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini.