Steelseries Mempersembahkan Edisi Terbatas dari Ghost Collection

NEWSTODAY.ID, Jakarta –  SteelSeries, pemimpin global di bisnis esports dan gaming peripheral, telah merilis edisi terbatas dari Ghost Collestion mereka, termasuk di dalamnya mouse dan keyboard yang sudah meraih banyak penghargaan yaitu Aerox 3 Wireless mouse dan Apex 7 TenKeyLess (TKL) keyboard.

Design dan performa dikombinasikan dengan tujuan memberikan pengalaman bermain yang berbeda layaknya di medan laga bagi para gamers dan membuat iri rekan ataupun lawan bermain mereka. Sebuah keyboard dengan bentuk dan fungsi khusus esports serta mouse ultra ringan dan berkemampuan tinggi, yang bisa digunakan di dalam beragam gameplay, baik cepat ataupun penuh perhitungan, dilengkapi dengan limited-edition colorway dan lampu RGB menjadikan kedua benda ini kompatriot yang sangat mematikan di dalam game.

  • Apex 7 TKL Ghost – Lahir dari pencipta keyboard TKL kelas dunia, edisi terbatas dari Apex 7 TKL Ghost Edition ini menampilkan sebuah design TenKeyLess dengan switch mekanik yang di garansi untuk di tekan sebanyak 50 juta kali. Sebuah OLED Smart Display terintegrasi dengan penyimpanan di dalam unit atau on-board storage menciptakan sebuah pusat kendali yang akan memberikan info dari dalam game atau Discord, plus per-key RGB illumination yang akan membuat set up meja kamu semakin bersinar dengan 16.8 juta warna kerennya. Fitur lengkap dari keyboard sakti ini diantaranya Double shot PBT pudding keycaps, frame aluminum alloy yang tahan banting, dan pastinya limited-edition ghost colorway menjadikan pengalaman bermainmu makin berbeda.
  • Aerox 3 Wireless Ghost – mouse SteelSeries Aerox 3 Wireless Ghost Edition dirancang khusus untuk kamu yang suka melakukan flick atau bantingan dengan cepat, jadi kalian bisa langsung menjadi yang terbaik di setiap kompetisi. Kecepatan dan keakuratan lah yang menjadi kunci di setiap permainan penting. Fitur kecenya antara lain, bobot mouse yang hanya 68g yang di design khusus untuk super light mouse swipes, TrueMove Air sensor, dan Virgin Grade PTFE yang sangat halus pastinya. Aerox 3 Wireless menetapkan standar baru untuk mouse ringan tapi mempunyai kontrol yang maksimal.Untuk baterai nya sendiri di klaim tahan sampai 200 jam dengan fast charging dual wireless yang juga dilengkapi dengan water-resistant AquaBarrier™ untuk keamanan. Kabel USB-C menjadi penghubung untuk memudahkan konektifitas dan kustomisasi yang diinginkan pengguna.

Set edisi terbatas ini tersedia di SteelSeries.com, dengan harga :

  • Apex 7 TKL Ghost – North America for $149.99 | EMEA for €179.99 | APAC for $179.99
  • Aerox 3 Wireless Ghost – North America for $99.99 | EMEA for €109.99 | APAC for $109.99

Atau bisa langsung mengunjungi : Steelseries Official Store Tokopedia
https://www.tokopedia.com/steelseries/steelseries-aerox-3-wireless-ghost-edition-gaming-mouse