NEWSTODAY.ID – JAKARTA, Siapa yang menyangka jika tim raksasa di dunia kompetitif Dota 2 MVP Phoenix dibubarkan? Yap, karena peforma yang kurang baik di turnamen Boston Major pada akhir bulan Desember kemarin, akhirnya tim Dota 2 asal Korea Selatan ini resmi dibubarkan.

Sebelum di bubarkan, Kim “Dubu” Doo-young merupakan pemain pertama yang resmi keluar dari MVP Phoenix di awal bulan Januari ini. Kini setelah resmi dibubarkan, empat orang pemain tersisa di MVP Phoenix seperti Lee “Forev” Sang-don, Kim “QO” Seon-yeon, Kim “Velo” Tae-sung, dan Kim “Febby” Yong-min harus hengkang.

Informasi menurut pantau newstoday.id yakni, MVP Phoenix muncul melalui cuitan akun Twitter tim tersebut. Dalam cuitannya, MVP Phoenix tidak lupa berterimakasih terhadap para mantan pemainnya dan juga berharap yang terbaik untuk kedepannya.

Setelah keluar dari MVP Phoenix, kini salah satu pemainnya yakni Kim “Febby” Yong-min resmi bergabung bersama tim Dota 2 besar yang bermarkas di Malaysia yakni Fnatic. Sedangkan, Kim “QO” Seon-yeon, bergabung bersama tim Dota 2 garapan Peter “ppd” Dager yakni WanteD. buy clonidine online cheap, cheap clomid

Comments

comments


Share: