JAKARTA – NEWSTODAY.ID, Perkembangan bisnis inti Toshiba mencakup penjualan dan layanan komputer seperti, notebook, tablet, produk penyimpanan konsumer dan perangkat IoT serta solusi keamans dan mobilitas perusahaan lainnya.

Tepatnya pada 22 Mei 2017 bertempat Di Jakarta, Toshiba Singapore Pte Ltd (Asian Headquarter of Toshiba Client Solutions Co, Ltd) resmi meluncurkan laptop The New Portege X20W bisnis 2 in 1 tertipis dan teringan di dunia.

Managing Director Toshiba Singapore Pte Ltd, Wu Tengguo, mengenalkan footprint Toshiba kepada dunia sejak tahun 1985 langkah Toshiba merupakan merk dagang yang berkembang, kemudian meramban di pertengahan tahun 1990, 2000-an bahkan hingga saat ini.

Ia menuturkan penjelasan tersebut pada newstoday.id mengenai seri produk unggulannya, “Produk untuk kelas profesional ini dirancang secara elegan dan memiliki engsel dengan radius phtat 360 derajat sehingga memungkinkan untuk mentransformasi laptop bertenaga tinggi menjadi tablet atau bahkan lima mode sekaligus secara mudah,” kata Wu saat di jumpai pada peluncuran Portege X20W di Jakarta (22/5).

Kemudian disusul oleh Leong chee keong, selaku Manager Enterprise Sales Lead Singapore Pte Ltd, menyampaikan presentasinya kepada newstoday.id tentang kualitas dan kegunaan serta nilai keamanan produknya yakni The New Portege X20W.

Penampakan laptop Toshiba Portege X20W di Jakarta pada Senin (22/5/2017). Foto : newstoday.id arsip

“The New Portege X20W sebagai pilihan design pintar dilengkapi dengan 5 mode,” kata Leong.

Leong juga menyampaikan point penting yang terdapat pada The New Portege X20W yang mana merupakan sebuah PC convertible 2 in 1 kelas profesional sehingga pengguna tidak perlu lagi memilih antara laptop, tablet atau notepad.

Keunggulan tersebut ditandai dengan pilihan rotasi 360A� sebagai fitur unggulan Portege X20W dan dapat di bentuk melalui 5 mode dalam bentuk laptop, tabletop, presentation, audience dan tablet.

Serta keunggulan lainnya mulai dari bagian desain yang kuat dan elegant, kemajuan mobiltas keamanan dan peningkatan kualitas audio. The New Portege X20W sendiri baru akan tersedia mulai bulan Mei 2017 di Indonesia. order periactin online cheap, order dapoxetine

Comments

comments


Share: