UpLive, Platform Live Streaming Mobile yang Bersih dari Konten Negatif

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital entertaintment yang bernama “Asia Innovations Group Limited”, melihat sebuah peluang pasar bisnis teknologi aplikasi, dan meluncurkan salah satu aplikasi Platform hiburan sosial seluler global terbesar di dunia yang bernama UPLIVE Streaming, baik secara audio streaming maupun visual, dan turut meramaikan maraknya live streaming dalam era sekarang ini.

Dalam usia nya yang sudah mencapai 2 tahun, aplikasi Uplive senantiasa diminati di kalangan masyarakat muda saat ini, khususnya di Indonesia. Uplive menyajikan konten dan performa dari para talent/host yang berbakat dalam bidang penyiaran, untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka, dan menarik untuk dinikmati oleh para penggunanya, serta memberi kesempatan bagi para penggunanya untuk melakukan interaksi secara langsung dua arah dengan mereka secara mudah.

Platform live streaming No 1 di negara/wilayah Taiwan, Hong Kong, Singapore, Vietnam, Malaysia dan Timur Tengah (Middle East). Tercatat 35 juta pengguna aktif sampai bulan Maret 2018, dan lebih dari 100.000 host penyiar yang berkualitas dari seluruh dunia.

Diluncurkan pada bulan Juli 2016 dan sudah beroperasi di 5 regional, dan sudah meng-cover 70% dari pasar global:

  1. Greater China (China, Taiwan, Hong Kong and Macau)
  2. East/Southeast Asia (Japan, Korea, Singapore, Indonesia, Vietnam, Malaysia, Philippines)
  3. MENA (Middle East and North Africa)
  4. India (India, Pakistan, Bangladesh)
  5. America (USA, Mexico, Argentina, Brazil, Chile)

Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan penduduk yang pengguna jaringan internet yang besar dan untuk perbandingan harga paket internet di Indonesia dan di negara lain tergolong cukup murah. Karna itu, UpLive ingin mengembangkan bisnis ini di Indonesia. Selain ini, masyarakat Indonesia suka kegiatan sosial dan berteman dengan orang lain.

Tentunya, UpLive memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya antara lain:

  1. Menyediakan wadah bagi para pengguna Uplive yang ingin menunjukan bakat dan talent mereka di bidang penyiaran,musik,seni tari,budaya dan lain lain.
  2. Uplive juga memberikan fitur penerjemah otomatis bagi seluruh penggunanya,dengan begitu pengguna dari negara manapun bisa berinteraksi satu dengan yang lain nya. Tanpa ada kesulitan untuk berkomunikasi dan lainnya.
  3. Kemudahan untuk transaksi secara global, dan juga sebagai pelopor universal gift dan gifto, dan membangun ekosistem hiburan di bidang block chain.
  4. Menyiapkan bergagai fitur game yang bisa dimainkan para pengguna kami untuk mengisi waktu luang mereka.

Uplive akan meperluas pasar bidang live streaming di Indonesia bersama pesaing, dan mengembangkan ciri khas Uplive di pasar ini. Persaingan menurut kami pasti akan terus ada, karena itu kami akan selalu mengutamakan yang terbaik untuk seluruh pengguna Uplive di Indonesia dengan menghadirkan beberapa inovasi terbaru dan fitur-fitur yang hanya akan bisa didapatkan pengguna live streaming di Uplive. Uplive menyiapkan team khusus yang selalu siaga 24 jam untuk mengawasi dan memonitor kegiatan para viewers dan host, agar selalu sesuai dengan prosedur yang telah kami bangun dari awal.

Seiring dengan berkembangnya teknologi multi-media dan it sekarang ini di Indonesia, UpLive menyatakan yakin dan percaya bisa memberikan hiburan yang berbeda kepada para pengguna kami, serta meningkatkan kembali ikatan sosial masyarakat satu dengan yang lain nya dengan cara memberikan kesempatan kepada para pengguna aps kami untuk melakukan interaksi dua arah secara langsung tanpa terganggu jarak dan waktu.

Comments

comments


Share: