Victim eSports Siap Tunjukan Taringnya di Kancah eSports!

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Bagi kamu para penggemar olahraga elektronik atau eSports pastinya sudah tidak asing lagi dengan tim yang satu ini. Ya, Victim eSports! Tim yang satu ini beridiri sejak tanggal 10 September 2018. Dulunya, tim ini hanya memiliki divisi PUBG saja dan kini merekapun melebarkan sayapnya sehingga kini memiliki divisi divisi lainnya seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, bahkan Auto Chess.

Beberapa archievement bergengsi sudah pernah diraih oleh tim yang satu ini antara lain 1st Place NVIDIA Gforce Cup Pasific 2019, 2nd Place SEACA PUBG 2018, 2nd Place PMCO 2019, 3rd Place PUBG Division Asia Pacific Predator Leage 2018, dan 2nd Place Piala Presiden 2019 Bekasi Qualifier. Bahkan yang paling terbaru, divisi Mobile Legends dari tim Victim eSports berhasil mengalahkan timnas SEA Games 2019 di Independence Cup yang digelar pada tanggal 17-18 Agustus 2019.

Hafiz Rachman Fauzi, General Manager Victim eSports

Keseriusan tim Victim eSports dalam kancah olahraga elektronik disampaikan melalui sebuah press conference yang digelar di FX Senayan, Jakarta (25/08/2019). Dalam acara tersebut, hadir seluruh pemain dari berbagai divisi Victim eSports. Tak ketinggalan juga sang General Manager Hafiz Rachman Fauzi dan Rickel Albert selaku Manager dari divisi Mobile Legends ikut hadir di acara tersebut.

Hafiz Rachman mengatakan jika Victim eSports akan terus menunjukan tajinya di semua kejuaran untuk melahirkan prestasi-prestasi baru. Bahkan, ia mengaku masih jika prestasi di turnamen Independence Cup masih belum apa-apa.

Dea Marella, KameAam, dan Lalajo Laura

Selain memperkenalkan 23 atlit eSports miliknya, Victim juga memperkenalkan 4 orang brand ambassador mereka. Antara lain Lalajo Laura, Dea Marella, KameAam dan Natasha Caroline. Brand ambassador tersebut memiliki background yang sama yakni gamers dan juga cosplayer yang tentu saja sejalan dengan bisnis yang dijalankan oleh Victim eSports. Bahkan menurut Hafiz Rachman, dengan adanya para brand ambassador ini diharapkan Victim bisa memiliki bisnis baru seperti talent agency.

Comments

comments


Share: