VNG Gelar Turnamen ROS Survival Championship Season 1 Bulan Depan!

NEWSTODAY.ID, Jakarta – Setelah hampir satu tahun launching di Indonesia dan Asia Tenggara, Rules of Survival PC SEA Championship season 1 akhirnya telah resmi dimulai. Kali ini pihak VNG Corporation bersama dengan NetEase Games mengadakan kompetisi Rules of Survival yang tidak hanya mencakup Indonesia saja, namun juga 2 negara Asia Tenggara lain, Viet Nam dan Filipina dengan tujuan membangung komunitas e-sport ROS PC yang kuat dan membuat fondasi untuk turnamen berskala besar berikutnya Melalui ajang ini, para Survivor Indonesia berkesempatan untuk tunjukkan skillnya dan klaim titel Tim terkuat di Asia Tenggara.

Turnamen ROS Survival Championship Season 1 ini akan digelar di 4 kota besar yakni Jakarta, Jogjakarta, Surabaya dan Semarang. Kuota tim yang bisa bertarung di turnamen ini sendiri sangat terbatas yakni hanya 90 tim saja. Bagi kalian yang tertarik mengikuti turnamen ini, wajib mempersiapkan diri dari sekarang. Sebab, proses registrasi sendiri akan mulai dibuka dari tanggal 3 sampai dengan 10 Desember mendatang.

Setelah proses registrasi selesai dan ditutup, turnamen ROS Survival Championship Season 1 dimulai dari tanggal 14-16 Desember 2018 di beberapa iCafe yang sudah ditunjuk seperti Mineski Infinity, TNC, dan Highground Jakarta. Untuk babak final, bakal digelar pada tanggal 22 Desember 2018. Setelah itu, 5 tim terbaik yang lolos di babak final akan bertanding melawan tim dari Vietnam dan Filipina di turnamen Rules of Survival bertaraf internasional.

Berikut ini detail selengkapnya:

  • Qualifier: 14 – 16 Des 2018. Domisili Jakarta dan sekitarnya wajib datang ke lokasi, untuk 3 kota lainnya diperbolehkan mengikuti event secara online.
  • Semi Final: 20 Des 2018. 30 tim pemenang Qualifier wajib mengikuti event di warnet Warnet yang menjadi pilihannya di saat Pendaftaran
  • Indo Final: 22 Des 2019. 15 tim yang lolos semifinal di haruskan untuk datang ke Warnet juga.
  • Sea Final: 06 Jan 2019, di Jakarta. 5 tim terbaik akan menjadi perwakilan Indonesia melawan Filipina dan Vietnam. Peserta yang berdomisili di Semarang, Yogyakarta, Surabaya, akan ditanggung biaya transportasi dan akomodasi untuk datang ke Jakarta.
  • Total prizepool 250.000.000 IDR akan langsung diberikan ke tim pemenang.

Comments

comments


Share: