World Education Festival Semarang

NEWSTODAY.ID, Semarang – buy viagra, buy lioresal online Sukses di Jakarta, kini gelaran World Education Festival 2018 tuju kota selanjutnya yakni Semarang tepat pada tanggal 5 Februari 2018 ini. Gelaran festival universitas internasional terkemuka tersebut diselenggarakan di SIS Semarang yang terletak di Jalan Bukit Candi Golf No 20, Graha Candi Golf Residence Semarang.

Sama seperti saat di kota sebelumnya, World Education Festival 2018 menawarkan sebuah fasilitas bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studinya ke luar negeri. Dimana mereka bisa mendapatkan beragam informasi penting mulai dari kurikulum, rencana karir, dan informasi penting lainnya terkait dengan pendidikan luar negeri.

Tentu saja, hal ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi para orang tua dan juga calon mahasiswa yang ingin mencari informasi lebih lanjut terkait universitas-universitas terbaik di luar negeri. Apalagi, acara World Education Festival 2018 tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis! Meski dibuka untuk umum, acara World Education Festival 2018 di dominasi oleh para siswa dan siswi dari sekolah SIS. Para siswa dan siswi tersebut cukup antusias untuk mengikuti acara ini.

World Education Festival Semarang
World Education Festival Semarang

Sheila, salah satu orang tua yang ikut mengantarkan sang anak ke acara World Education Festival 2018 mengaku jika acara ini merupakan acara positif yang cukup membantu dirinya. Bukan tanpa alasan, ia memang ingin mencari informasi lebih lanjut terkait universitas terbaik di luar negeri untuk sang anak.

“Sebagai orang tua, saya sangat menyambut baik kehadiran acara ini. Sebab, kami orang tua bisa dengan mudah mencari informasi terkait universitas-universitas di luar negeri. Tentu saja yang sesuai dengan minat dan juga bakat dari anak,” ungkapnya saat ditemui tim Newstoday.id (5/2/2018).

Berbeda dengan Jakarta, di Semarang gelaranA�World Education Festival 2018 hanya berlangsung satu hari saja. Setelah Semarang, gelaranA�World Education Festival 2018 akan berlanjut ke kota terakhir yakni Manado!

 

 

Comments

comments


Share: