Teknologi VR sudah bisa dibilang menjadi masa depan industri game saat ini. Namun sayangnya, untuk menikmati teknologi tersebut dibutuhkan PC gaming dekstop berukuran besar yang tentunya didukung dengan spesifikasi hardware kelas atas. Namun bagaimana jika PC Gaming pendukung VR tersebut memiliki desain mini layaknya decoder televisi? Alhasil, bermain game VR di PC bisa dimana saja bukan?

Untuk mewujudkan impian dan kebutuhan gamers tersebut, Zotac akhirnya memperkenalkan sebuah PC Gaming mini handal yang sudah bisa digunakan untuk menikmati konten-konten VR bernama EN1070K. Ya, mini PC Gaming ini sudah pasti diperkuat dengan komponen-kompinen kelas atas mulai dari prosesor Kaby Lake Core i5, NVIDIA GeForce GTX 1070 dan juga RAM yang bisa dipasang sampai dengan kapasitas 32GB. Spesifikasi tersebut tentunya sudah sangat cukup untuk menjalankan game-game VR dengan perangkat Oculus Rift sekaligus.

Hingga saat ini, Zotac sendiri masih bungkam untuk memberikan informasi lebih terkait produknya kali ini. Namun banyak yang memprediksi jika Mini PC Gaming EN1070K ini akan dibandrol dengan harga kurang lebih USD 1.500. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Engadget (18/1/2016).

Jika produk ini dirilis, tentunya akan bersaing ketat dengan produk teranyar MSI yakni MSI VR One. Yap, seperti berita yang telah beredar sebelumnya, MSI VR One merupakan PC Gaming berteknologi tinggi yang mampu menjalankan game VR. Namun uniknya, PC Gaming tersebut berbentuk tas sehingga mudah dibawa kemana-mana. where can i buy celebrex, clomid without prescription

Comments

comments


Share: